Kamis, 29 Maret 2012

alasan saya masuk uniga ?

Saya adalah salah satu mahasiswa FIKOM angkatan ke 4 walaupun FIKOM ini baru di buat tetapi fakultas ini seperti sudah lama di daerah garut mungkin di uniga salah satu yang ada jurusan fikom .
terutama saya masuk fakultas ini ingin menjadi seorang presenter/fotographer tentunya hanya di fakultas ini lah yang bisa mewadahinya,dari sarana prasarana pun cukup bagus serta mahasiswa dan dosenya pun sangat ramah dan baik ,banyak yang dapat di pelajari di fikom ini dari media masa,sosial,budaya bahkan kehidupan poltikpun ada, kita terutama saya yang tadinya tidak terlalu tahu tentang kehidupan politik dan media menjadi tahu betapa rumitnya ranah tersebut di fikom lah saya belajar .
jadi untuk kalian terutama yang tinggal di kabupaten garut jangan jauh jauh ntuk berkuliah di luar sana yang ada fakultas komunikasi di uniga pun sekarang telah ada .
dalam perkuliahan pun fakultas ilmu  komunikasi yang ada di uniga begitu banyak di minati pada saat ini ,sangat seru tentunya dan bangga bisa menjadi salah satu mahasiswa fikom...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.